Jual

PIPA PVC CONDUIT

Polymer Processing Aids ( PPA) adalah aditif ekstrusi yang serbaguna yang dapat digunakan berbagai resin termoplastik termasuk LLDPE, mLLDPE, HDPE, LDPE, EVA, polypropylene, PVC, akrilik, nilon, poliester termoplastik, polistiren. Manfaat yang didapat meliputi output yang meningkat dan penghematan energi, pengurangan die build-up, backpressure yang berkurang, penghapusan fraktur pada lelehan dan pengurangan gel.

Polymer Processing Aid ( PPA) berbasis Fluoropolymer dapat ditambahkan ke matriks polymer yang mungkin mulanya tidak kompatibel dengan jumlah yang sedikit untuk membentuk, film tipis mikroskopis yang tidak lengket pada die. Lapisan licin ini dapat mengurangi gesekan antarmuka antara senyawa polymer dan die sehingga memungkinkan lelehan ekstrusi mengalir secara bebas dan lancer melalui lubang die. Hal ini juga mencegah akumulasi partikel senyawa di mulut die, sehingga berdampak pada pengurangan penyebab utama die build-up. Terjadinya deposit film pada die tidak lah langsung tetapi memerlukan waktu pembentukan selama beberapa jam kemudian, dan PPA akan secara terus menerus memperbaharui film tipis mikroskopis tersebut.

PPA berbasis Fluoropolymer telah secara khusus dirancang untuk mengurangi biaya secara keseluruhan dari proses konversi polyolefin ini, bahkan untuk proses aplikasi LLDPE laminasi.

Beberapa hal yang didapatkan ketika Anda menggunakan PPA berbasis Fluoropolymer ini meliputi :

Mengurangi biaya aditif karena PPA yang digunakan adalah jenis dengan konsentrasi aditif dari yang diperlukan oleh proses itu sendiri ( sampai 50% lebih sedikit) . Rata-rata konsentrasi 300 ppm diperlukan untuk mencapai setting kerja optimal.
Sangat cocok untuk aplikasi yang menuntut kualitas tinggi seperti aplikasi LLDPE laminasi dan perlindungan permukaan tanpa muncul gel dan die build-up.
Menghilangkan melt fraktur, die build-up, angle hair dan fines pada pelet. Oleh karena itu, nilai produksi dari laminasi dan film dengan risiko yang jauh lebih rendah dari cacat permukaan optik menjadi memungkinkan.

Efisiensi biaya dapat dicapai baik dengan menyediakan fleksibilitas lebih lanjut mengenai resin poliolefin yang dipilih atau melalui peningkatan produktivitas dengan tetap menjaga kualitas tinggi dari pelet PE serta kualitas tinggi dari film yang diproduksi melalui:

Menggunakan resin linier PE yang lebih murah
Mengurangi jumlah PE resin dengan memproduksi film dinding tipis dengan tetap menjaga kinerja sama atau lebih baik
Mengurangi shutdowns pembersihan pemeliharaan preventif
Meningkatkan hasil produksi secara keseluruhan
Produk blown Film & cast film: kemasan film, plastik film untuk pertanian, kaset, dll
Kabel dan isolasi kabel: Telekomunikasi, tegangan rendah
Ekstrusi blow molding: Botol, drum, tangki
Pipa & tabung: Pipa untuk air dan pipa gas tekanan tinggi, saluran pembuangan dan drainase, tubing irigasi, pipa conduit, pipa ledeng
Fiber : Mono-filamen untuk benang, karung pertanian, jarring untuk perikanan, multifilamen

Harganego
Jumlah Pesanan:
Jumlahbatang
Kemas & Pengirimanbatang/leght
Negara AsalIndonesia
menampilkan 69 dari 75