Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Pipa PVC
  • Pipa PVC Rucika Harga Termurah
Pipa PVC Rucika Harga Termurah

Pipa PVC Rucika Harga Termurah

Update Terakhir 28 / 03 / 2024
Minimal Pembelian 5 Batang

Harga

Rp. 123
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Pipa PVC Rucika Harga Termurah

PT. Raja Pipa Indonesia jual pipa PVC Rucika terdekat berkualitas. Harga Pipa Rucika AW 1/2, 3/4, 3, dan 4 inch dari kami sangat terjangkau. Cek disini untuk informasi daftar harga pipa pvc rucika.

Pipa PVC Rucika menjadi salah satu merk pipa yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pipa ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan karena mempunyai keunggulan. Selain untuk air bersih PVC dipakai juga untuk saluran kloset, air limbah dan talang air hujan. Diameter pipa mulai 1/2 inch sampai 6 inch atau 16 mm sampai 150 mm dan dijual dalam satuan empat meter per batang.

Pipa yang terbuat dari fiber ini lebih ringan dan lentur sehingga mudah dipasang dan diperbaiki, bila ada yang rusak atau bocor cukup dipotong bagian yang rusak dan disambung kembali. Pipa tidak berkarat dan cukup kuat, mampu menahan tekanan air hingga dua bar atau 10 kg/cm² kelemahan pipa PVC hanya bisa dipakai untuk saluran dingin.

Pemasangan juga butuh banyak sambungan dan masih rentan bocor. Karena kelemahan pipa PVC yang hanya bisa dipakai untuk instalasi air dingin dan juga butuh banyak sambungan serta rentan bocor kemudian produsen pipa melansir produk pipa uPVC (Unplasticized PolyVinyl Chloride). Ada beberapa merek pipa PVC dan uPVC yang ada dipasaran seperti Paralon, Wavin, Rucika, Vinilon, Maspion, Denya, dan lainya.

Keunggulan Pipa PVC Rucika
- Sudah berstandar JIS
- Menggunakan aditif Khusus
- Pipa PVC rucika dapat mereduksi pengaruh UV dalam jangka waktu yang lama
- Tahan terhadap bahan kimia ekstrim

Pipa PVC Rucika bisa digunakan untuk berbagai jenis sistem air bersih maupun air buangan dengan penetrasi sistem pipa UPVC kedalam pasaran perpipaan air. Pipa PVC Rucika telah mengalami perkembangan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air minum di rumah-rumah maupun bangunan bertingkat.

Rucika merupakan salah satu produk dari Wavin dimana pipa PVC Rucika mempunyai standar JIS K-6741 / K-6742. Terdapat dua jenis pipa PVC Rucika yang bisa diaplikasikan untuk pipa air bersih dan ruangan yaitu:

- Tipe VP/AW dengan tekanan kerja 10 kg/cm²
- Tipe VU/D dengan tekanan kerja 5 kg/cm²

Kami tidak hanya jual pipa PVC Rucika, namun juga menyediakan jenis pipa lain seperti jual pipa HDPE Vinilon. Bahkan kami juga merupakan agen pipa PVC Rucika di Tangerang. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi harga pipa Rucika Wavin. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami.

PT. Raja Pipa Indonesia