Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Pipa HDPE
  • Pipa HDPE Murah Jenis S 10 Harga Terjangkau
Pipa HDPE Murah Jenis S 10 Harga Terjangkau

Pipa HDPE Murah Jenis S 10 Harga Terjangkau

Update Terakhir 14 / 03 / 2024
Minimal Pembelian 5 Batang

Harga

Rp. 123
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Pipa HDPE Murah Jenis S 10 Harga Terjangkau

PT. Raja Pipa Indonesia jual pipa HDPE murah untuk distribusi air bersih berukuran S 10 - SDR 21 PN 8. Hubungi Raja Pipa Indonesia untuk mendapatkan harga termurah dan kualitas terbaik.

Pipa HDPE adalah singkatan dari High Density Polyethylene merupakan pengembangan dari PE. Pipa ini terbuat dari plastik dengan elastisitas tinggi sehingga bisa digulung. HDPE (High Density Polyethylene) merupakan material plastik yang fleksibel dan tahan terhadap benturan. Material ini sudah banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pipa.

Pipa HDPE punya karakteristik berwarna hitam dengan empat strip biru di sepanjang badan pipanya. Pipa ini juga banyak digunakan sebagai jaringan induk pada air bersih untuk didistribusikan ke rumah atau bangunan lainnya. Banyak orang yang menggunakan jenis pipa HDPE sebagai jaringan induk air dibandingkan pipa logam ataupun plastik. Karena pipa HDPE memiliki banyak keunggulan dari kedua jenis pipa tersebut.

Fungsi Pipa HDPE

Pipa HDPE adalah singkatan dari High Density Polyethylene merupakan pengembangan dari PE. Pipa ini terbuat dari plastik dengan elastisitas tinggi sehingga bisa dapat digulung. Selain itu HDPE juga dikenal sebagai bahan plastik non toxic dan aman digunakan untuk pendistribusian air yang dapat dikonsumsi.

Kelebihan Pipa HDPE:
- Kami jual Pipa HDPE murah sesuai kualitas
- Tidak mudah korosi
- Material kuat sekaligus lentur
- Resistan terhadap asam maupun basa
- Daya tahan tinggi terhadap benturan
- Masa pemakaian untuk jangka waktu lama
- Membunuh bakteri pada beberapa brand yang sangat direkomendasikan untuk saluran air minum
- Dapat diaplikasikan untuk instalasi saluran pipa gas, zat kimia, biogas, dan lain-lain

Ukuran:
- Pipa HDPE S 10 - SDR 21 PN 8

Kami dapat menyediakan pipa HDPE beserta spare part HDPE untuk proyek pembangunan besar ataupun pembelian satuan. Untuk saat ini kami sudah biasa menangani beberapa perusahaan konstruksi untuk pembangunan air yang membutuhkan supply pipa yang berkualitas. Segera hubungi kami melalui whatsapp dibawah.

Selain jual pipa HDPE murah S10, kami juga menyediakan produk lainnya seperti jual besi hollow galvanis murah dan jual pipa ppr murah.

Hubungi kami melalui tombol WhatsApp di bawah untuk infor harga pipa HDPE murah ini. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami sekarang juga!


Back to Home → PT. RAJA PIPA INDONESIA