Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Pipa PPR
  • Distributor Pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green
Pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green

Pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green

Update Terakhir 16 / 09 / 2022
Minimal Pembelian 5 Batang

Harga

CALL
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green

PT. Sarana Teknik Indonesia adalah distributor pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green berkualitas. Cek disini untuk informasi harga pipa wavin tigris green.

Pipa Wavin Tigris Green terbuat dari Polypropylene Random type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat PP-R type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat PP-R type 3 atau PP-R 80.

Produk ini dirancang untuk mengaliri air panas dan dingin bertekanan, dengan jenjang produk yang luas. Untuk aplikasinya, pipa PPR WAVIN TIGRIS GREEN tersedia dalam bebagai kelas tekanan dan temperatur dengan variasi ketebalan dinding sesuai dengan penggunaannya. Sistem penyambungan yang digunakan oleh WAVIN TIGRIS GREEN adalah sistem penyambungan heat fusion dengan menggunakan alat pemanas yang praktis dan sangat mudah.

Kami adalah distributor pipa PPR Wavin Tigris Rucika Green yang tidak hanya menyediakan pipa ppr wavin tigris green. Kami juga jual pipa PPR murah lainnya. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi harga pipa wavin tigris green. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami.


PT. RAJA PIPA INDONESIA

Office:
TAMAN ROYAL 3 Ruko Edelweiss No. 17
Jl. Benteng Betawi - Poris Plawad Utara - Cipondoh - Tangerang

Branch Medan:
Jl. Setia Budi Komplek Unika No.5 Tanjung Sari., Medan Sumatera Utara


Kunjungi Website Kami di www.rajapipaindonesia.co.id